Jumat, 06 Mei 2011

BENAR..Namaku SHANTY!

Terurai akhir tahun kemarin...
shanshan ketika mencoba ungkapkan hidupnya dalam untaian kata


BENAR! Namaku Shanty...
Aku perempuan biasa dengan sejuta harapan yang buatku sungguh luar biasa.

Benar! Namaku Shanty..
Tuhan tidak mendesign hatiku dari besi ataupun baja. Tapi Ingat! Hatikupun tidak didesign serapuh lapisan tipis permukaan es yang akan mencari bahkan hanya dengan satu sentuhan lembut sekalipun.

Benar! Namaku Shanty..
Aku tidak selalu memenangkan pertandinganku. Tapi aku berbangga..karna aku bukan Si pengecut, yang mundur sebelum bertanding, bahkan pula bukan si Pencurang yang jauh lebih hina dari si Pengecut.

Benar! Namaku Shanty..
Meskipun aku tak punya hati seluas lapangan sepak bola tempat club-club sepakbola kenamaan menunjukkan kelihaiannya menggiring bola dan mencetak gol, tapi aku berjuang setengah mati melatih hatiku yang hanya setapak ini perlahan-lahan bertambah luasnya dengan menerima kritikan yang membangun, melempar ke ujung bumi kritik yang menjatuhkan, berbesar hati menerima setiap resiko dari keputusan yang kuambil, dan tulus dan bangga dengan pujian atas keberhasilan yang pernah kucapai..

Benar! Namaku Shanty...
Mungkin saja aku berbuat baik dengan kesadaran, apa yang baik tak selamanya benar.. tapi itupun tetap kulakukan, karna tak bisa kupungkiri sesuatu yang benar belum tentu diterima sebagai hal yang baik... Sudah kukatakan hatiku tak terbuat dari Besi ataupun Baja bukan?

Benar! Namaku Shanty..
Hidupku tak selalu mudah. dan tak selamanya pula mampu kuhadapi dengan berdiri tegak. kadang jatuh dan tertunduk. Tapi aku tak akan Tergeletak! karna kumiliki PEGANGAN YANG KOKOH dari PENOLONGKU. meskipun suaraNYA terdengar sayup-sayup tertutupi suara egoku..tapi suara itu tak kan pernah berhenti MENOLONGKU ke arah yang seharusnya kujalani. dengan iman tak lebih besar dari biji sesawi ini, kembali kutegaskan: AKU TAKKAN TERGELETAK!

Benar! Namaku Shanty..
Apalah artiku, tanpa DIA YANG MULIA memberiku arti.



1 komentar:

  1. Benar!! namamu Shanty... dan dalam Dia, kamu luar biasa kuat..!!!

    BalasHapus